Rabu, 13 Agustus 2008

Hitech Lengkapi Portfolio dengan Ponsel Java dan GSM-CDMA

Peluncuran Hitech Hybrid dan H62 Double X

JAKARTA - Setelah meluncurkan ponsel dual on yang berkemampuan double GSM, Hitech kini melengkapi portfolio produk ponsel lokalnya yang berkemampuan dual on GSM-CDMA.

Hitech H62 Double X adalah TV Phone pertama Hitech yang sudah mendukung teknologi JAVA, selain itu Hitech H62 Double X merupakan ponsel TV Double GSM On yang lebih ramping dan fitur kelas atas. Pengguna bisa menginstall beragam aplikasi maupun game berbasis Java yang saat ini banyak ditemukan. Satu unit ponsel ini dibandrol dengan harga Rp1.725.000

Sedangkan Hitech H71 Hybrid merupakan ponsel dengan kemampuan GSM-CDMA yang pertama diluncurkan Hitech dengan hanya seharga Rp2.150.000.

"Kami sudah berencana meluncurkan ponsel GSM+CDMA sejak dari tahun lalu, tetapi baru sekarang kami dapat meluncurkannya karena kami mau memberikan produk dengan kualitas terbaik kepada masyarakat. Hitech H71 hadir dengan fitur yang sudah dilengkapi TV dan JAVA, dan juga teknologi Hybrid GSM-CDMA yang sudah baik, stabil, sehingga tidak ada lagi masalah phonebook yang tidak terbaca dan SMS yang kacau, tidak ada masalah tidak bisa isi pulsa dan masalah lainnya,? jelas Manager Marketing Hitech Kusuma Ruslan saat peluncuran produk tersebut, Selasa (12/8/2008) kemarin.

Menurut data yang dipaparkan Kusuma, Hitech telah mampu bersaing dengan ponsel-ponsel merk ternama di Indonesia seperti Motorola, Sony Ericsson dan LG. Bahkan Hitech dinyatakan telah menduduki posisi enam di pasar ponsel Indonesia.

Untuk terus melaju menyandang ponsel dengan brand lokal pertama di Indonesia, Hitech tidak segan-segan membangun pusat riset dan pengembangan sendiri di Indonesia. Bekerja sama dengan salah satu pihak institusi pendidikan di Indonesia, Hitech menciptakan desain ponsel sendiri.

Tidak ada komentar: